Rabu, 11 Mei 2011

Download Firefox 5 Beta 1

Posted by sense |


Hanya lebih dari satu bulan setelah versi terakhir dari Firefox 4 dirilis, beta pertama dari Firefox 5 telah tersedia. Sebelumnya, Mozilla Firefox rilis di tiga jalur berbeda: Night (yang paling sering, tidak ada jaminan mutu), beta (kurang sering, lebih stabil) dan final release (paling sering, paling stabil).

Pada bulan April, Mozilla memperkenalkan sebuah saluran baru antara night dan beta yang disebut aurora, yang berjanji untuk menawarkan update sering lebih dari beta, tetapi dijamin sedikit kurang di jalan stabilitas. Build-in akan dirilis setiap enam minggu untuk memberikan tingkat diprediksi jaminan mutu dan memperbaiki bug ... dan memastikan jadwal rilis reguler untuk versi beta.

"Dengan proses baru, apa yang terjadi di mana dan kapan, jauh lebih eksplisit dan konsisten," kata Firefox Release Manager Christian Legnitto pada bulan April. "Tidak lagi akan pihak ketiga perlu tahu bahwa beta 8 telah API lengkap sementara beta 9 telah string beku. Sebaliknya, kita dapat membuat jaminan seperti 'tidak ada string en-US baru akan ditambahkan melalui update pada saluran Aurora' dan 'tidak ada perpanjangan perubahan API akan dikirimkan ke pengguna melalui saluran Beta. "Hal ini memungkinkan pihak ketiga untuk secara akurat merencanakan dan mendorong berpegang pada aturan dan jadwal. "


0 comments:

Di klik Aja Broooooo