Jumat, 24 Juni 2011

Apple vs Amazon

Posted by sense |

San Francisco (ANTARA News) - Apple Inc mungkin menghadapi hambatan dalam tuntutan hukumnya untuk menghentikan pengecer online, Amazon.com Inc, terkait penggunaan nama merek dagang App Store Apple.

Kabar itu ditunjukkan oleh seorang hakim Amerika Serikat dalam dengan pendapat pada Rabu (22/6).

Apple, pembuat iPhone dan tablet iPad, mengajukan tuntutan hukum yang mengatakan bahwa Amazon dengan tidak semestinya menggunakan nama App Store Apple untuk mengumpulkan para pengembang di seluruh Amerika Serikat.

Menurut seseorang yang mengikuti dengar pendapat di pengadilan federal Oakland Rabu, hakim wilayah Phyllis Hamilton mengatakan akan membaca kembali beberapa dokumen pendukung dalam kasus itu.

Bagaimanapun juga, mengutip orang itu, Hamilton mengatakan bahwa Apple memiliki satu "batu sandungan" dalam membuktikan bahwa siapa saja akan keliru dengan App Store Apple dengan Appstore Amazon untuk Android.

Catatan pengadilan menunjukkan Hamilton tidak membuat keputusan akhir dalam dengar pendapat itu.

Menurut Reuters, Apple menolak berkomentar, sementara Amazon tidak segera menanggapi permintaan untuk berkomentar.

Apple mengklaim dalam tuntutan hukum bahwa Amazon menggunakan nama App Store dengan tidak sah dalam koneksi dengan apa yang disebut Amazon sebagai "Amazon Appstore Developer Portal," bersama dengan tambahan lain seperti pengiklan untuk versi game populer Angry Birds.

Apple juga menegaskan klaim kompetisi tidak adil, dan berusaha melarang Amazon menggunakan merek App Store. Kasus itu terdaftar di pengadilan wilayah distrik utara California, Apple Inc melawan Amazon.com Inc, 11-1327.

sumber antara news

0 comments:

Di klik Aja Broooooo