Minggu, 05 Juni 2011

Download Mozilla Firefox 6 nightly

Posted by sense |

Halo pembaca setia postcomp.blogspot.com udah Download mozilla firefox Terbaru gratis browser versi terbaru 2011 belum? Nah Mozilla FireFox 6 Belum lama ini telah dirilis di chanel Mozilla nightly, Mozilla FireFox 6 atau Mozilla FireFox nightly ini termasuk browser yang cukup cepat, dengan tampilan nama nightly di sudut kiri atas browser, tampilan minimalis dan mudah dioperasikan agaknya yang ingin disuguhkan kepada para pengguna browser ini.
Download mozilla firefox terbaru
Sesaat setelah rilis, admin postcomp.blogspot.com pun segera mencoba browser ini, dan hanya satu kata review saya yaitu browser CEPAT. Nah karena masih berstatus beta tentunya masih banyak plugin yang belum sesuai dengan browser sebelumnya, tapi tenang teman-teman tidak perlu takut karena Mozilla FireFox 6 atau Mozilla FireFox nightly ini memiliki fitur pelaporan plugin yang tidak kompatibel, lagsung saja admin postcomp.blogspot.com laporkan plugin yang tidak berjalan tersebut, dan pada pemakaian berikutnya plugin-plugin tersebut sudah dapat berjalan dengan baik.
Nah sudah nggak sabaran tentunya mau nyobain Mozilla FireFox 6 atau Mozilla FireFox nightly ini bukan? Tapi takut karena masih berstatus beta? Tenang saja karena Mozilla FireFox lama anda tidak akan tertimpa Mozilla FireFox 6 atau Mozilla FireFox nightly ini. Kalian pun dapat menggunakan keduanya secara bersamaan lho. Berikut adalah link dowload mozilla firefox 6 nya.

0 comments:

Di klik Aja Broooooo