Jumat, 17 Juni 2011

Microsoft modifies 'Steady State' Mode to Guest Mode in Windows 7

Posted by sense |

Mode Guest awalnya bernama PC Safeguard. memiliki fitur:
Mencegah perubahan setting sistem. Setiap upaya untuk mengubah sistem sambil berjalan di bawah account dijaga dan dicegah.
- Mencegah instalasi aplikasi dan perangkat lunak lain. Setelah Anda telah mengaktifkan Mode Guest, mustahil untuk menginstal secara permanen mengkonfigurasi aplikasi perangkat lunak sudah terinstall.
- Mencegah pengguna dari menulis ke disk luar profil pengguna mereka.
- Data disimpan dalam profil pengguna dihapus ketika user log off.

( Shortcut: Buka Start Menu dan klik gambar logon Anda di bagian kanan atas. ) Kemudian, klik pada Manage account lain. Dari daftar yang ditampilkan di sana, pilih account yang ingin Anda tambahkan Mode Guest. Atau, jika Anda tidak memiliki account untuk tujuan ini, membuat satu pertama.
Inti maksud dari saya Thread ini : dari pda kita instalasi program Deep Freeze aktifkan saja Guest, lebih mudah dan gampang. Saya baru mengetahuinya di forum jendela7 yg awalnya mau pasang aplikasi alternatif SteadyState (bawaan Microsoft) serupa dengan Deep Freeze.
Jika agan2 memiliki warnet cobalah Steady para pengunjung yang bandel/yang mau utak atik pada bingung dikira tidak pake DeepF.

Semoga membantu

0 comments:

Di klik Aja Broooooo