Sabtu, 25 Juni 2011

Bank BNI Gandeng Alfabet

Posted by sense |

Jakarta -  Alfabet, penyedia solusi strategic IT Planning & Business IT Management mengumumkan bahwa Bank BNI memilih solusi planning IT dari Alfabet guna mendukung inisiatif transformasi bisnisnya.

"Organisasi TI BNI tengah menghadapi perubahan-perubahan besar. Kami membutuhkan solusi yang dapat membantu dalam perencanaan dan analisa dampak dari inisiatif transformasi bisnis terhadap IT landscape dan operasional yang kompleks di organisasi TI BNI.

Kami juga memerlukan solusi untuk mengelola arsitektur TI yang terintegrasi dan menyelaraskannya dengan strategi bisnis kami," jelas Henrisa Lubis, Chief Technology Officer BNI, dalam siaran pers.

"Kami temukan semua kemampuan ini dalam planningIT. Solusi planningIT dari alfabet dapat membantu kami meningkatkan produktivitas dan juga membangun pondasi yang kuat untuk memodernisasi proses manajemen TI kami di masa depan."

Pelaksanaan implementasi ini dipercayakan kepada mitra bisnis alfabet di Indonesia, yaitu Multipolar Technology (MLPT), yang telah menjadi pemimpin pasar di bidang TI selama lebih dari 35 tahun.

"Kami sangat senang bahwa bersama-sama dengan mitra kami, Multipolar Technology, kini kami dapat memperluas pasar dan layanan di Indonesia, dan menyediakan solusi perencanaan TI dan manajemen di BNI,” jelas Erik Masing, pendiri dan CEO alfabet.

CIO, Head IT Operations, dan stakeholder BNI akan merasakan manfaat dari penerapan solusi ini, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan transparansi penuh dari informasi inventarisasi aset TI nya; memperbaiki perencanaan dan penyelarasan inisiatif-inisiatif TI, kebutuhan dan investasi dengan sasaran bisnis; dan mengelola program portofolio untuk memonitor dan mengontrol CAPEX, OPEX dan dampak arsitekturalnya.

0 comments:

Di klik Aja Broooooo