Jakarta - Indonesia  tidak mau ketinggalan meluncurkan aplikasi music player lokal tapi kemampuan dan desainnya tak kalah jago dengan aplikasi music player dari luar negeri.

PT Bluewater Indonesia meluncurkan sebuah aplikasi music player yaitu Souniq Music di Hard Rock Cafe, Jakarta.

"Ini adalah karya anak bangsa yang bertujuan untuk memanjakan pecinta musik di tanah air," kata CEO PT. Bluewater Sulthon Muhammad.

Aplikasi Souniq Music bisa dimainkan pada semua platform seperti komputer desktop, web, dan ponsel. Aplikasi itu bisa digunakan dalam lima merek ponsel yaitu BlackBerry, iPhone, Ponsel dengan OS Google Android Froyo, Nokia, dan Sony Ericsson.

"Para pengguna Souniq bisa mengunduh tiga juta lagu sepuasnya," katanya.

Lalu apa yang beda, Souniq Music mengemas lagu-lagu tersebut berdasarkan Biography dan Discography. Dengan Discography, Souniq Music menyajikan deretan lagu dalam album pertama hingga album terakhir sang penyanyi sehingga pecinta Souniq Music dapat memilih lagu dengan mudah dan memasukannya ke dalam playlist.

Fitur-fitur pilihannya antara lain Souniq Rookie Track, Souniq Video, Souniq Karaoke, Souniq Library, Souniq Search dan Souniq Playlist.

Harga aplikasinya pun terbilang murah, aplikasi Souniq Reguler yaitu Souniq versi Web dan Facebook diberikan secara gratis sedangkan Souniq Premium untuk layanan Souniq Music para pengguna harus mengeluarkan Rp. 20 ribu setiap bulannya.